6 Cara Untuk Tetap Aman di Safari

Sangat mudah untuk tertarik dengan adegan safari. Campuran ruang terbuka dan liar, kegembiraan, dan faktor risiko saat melihat satwa liar di lingkungan safari aslinya. Namun, ketika Anda pergi ke safari, Anda perlu memodelkan perilaku Anda berdasarkan fakta bahwa teman satwa liar Anda mengunjungi tanah tersebut. Berikut adalah beberapa panduan untuk mengembalikan aturan! Sayangnya, kecelakaan biasanya terjadi ketika orang berinteraksi dengan monster. Jika Anda mengikuti aturan rumah-rumah ini dan menghormati lingkungan liar, itu akan aman di safari.

Langkah-langkah untuk memastikan safari yang aman:

Safari adalah tempat aman Anda

Jangan meninggalkan tempat yang aman ini, bahkan di tempat yang sunyi di mana Anda merasa harus keluar dari mobil. Sebagai pengunjung safari, kami suka mengejar satwa liar dan kadang-kadang bahkan melacaknya, tapi kami sering tidak melatih mata dan telinga untuk mengetahui kapan semak-semak dalam bahaya.

Itulah sebabnya memiliki tempat yang aman, apakah itu mesin yang bisa bergerak sendiri, safari, atau kendaraan gim, adalah aturan utama untuk menghindari bahaya satwa liar Afrika. Keuntungannya adalah bahwa satwa liar jarang mengaitkan safari dengan makanan atau mangsa. Itu tanah mereka, mereka tahu ke mana harus berburu, mesin-mesin yang melewati sesuatu yang sangat aneh dan bertindak berdasarkan minat dan perjalanan mereka.

Convertible: Tenang

Safari margasatwa tidak hanya digunakan untuk bersantai dengan mobil safari terbuka berwarna hijau tua, tetapi juga bermanfaat bagi pengemudi berpengalaman.

Mobil safari terbuka umumnya aman, tetapi Anda harus tetap bertindak secara bertanggung jawab. Jangan goyang, tiba-tiba berhenti, melempar benda, atau membuat suara keras. Mereka tidak terkait dengan satwa liar dan cenderung menanggapi ancaman yang dirasakan ini. Tidak hanya itu, tindakan ini mengganggu semua orang di mobil Anda. Ikuti petunjuk Panduan Safari dan nikmati manfaat hebat dari Convertible Safari, dan memberi tahu semua orang adalah pengalaman safari.

Sembunyikan dan sembunyikan

Area keamanan penting lainnya adalah menyembunyikan permainan. Sebagian besar kulit mengandung banyak informasi tentang keselamatan dan peraturan satwa liar.

Ini informasi penting. Secara umum, berdasarkan pada pengetahuan lokal Anda dan pengetahuan Anda tentang perjalanan safari, akan lebih mudah untuk mengambil beberapa menit untuk melihat apa yang disediakan oleh cache biasa. Kulit itu sendiri juga merupakan area yang aman. Biasanya dirancang untuk menjadi penghalang fisik antara manusia dan satwa liar dan merupakan tempat yang aman untuk bersembunyi dan melacak monster favorit Anda dan burung safari!

Hormat, tidak takut, gajah

Baik itu pertemuan pertama Anda dengan gajah dewasa atau seribu pertemuan, masih ada raksasa kuat yang dapat dengan mudah menyebarkan ketakutan dalam hal ukuran dan kekuatan. Rahasianya saat mendekati safari adalah untuk memperingatkan tindakan yang bisa mengarah pada pertahanan hewan, stimulasi, dan serangan. Pada saat kehilangan, mudah untuk mencoba menarik perhatian hewan, mungkin karena sudut gambar yang lebih baik.

Ingat kami di tempat Anda, kami menenangkan dunia binatang, mematuhi aturan kebijaksanaan dan rasa hormat, dan Anda mungkin tidak takut diserang oleh gajah dewasa.

Tidak ada latihan kram

Ini akan bergerak dengan lancar saat satwa liar mendekat. Gerakan dan getaran kamera yang tiba-tiba dapat mengejutkan hewan. Gerakan lambat dan halus membuat semua orang merasa nyaman dan bisa memahaminya sekali dalam seumur hidup.

Jangan pernah membahayakan keamanan foto selfie

Kita semua memahami perlunya bukti untuk menguji safari sejak saat itu, sehingga jarak gajah raksasa dari lengannya, atau singa ganas yang menatap langsung ke arah penonton, mengancam keselamatannya. Mandiri tanpa memaparkan selfie selfie terakhir. Tetap fokus pada hewan dan gerakan mereka dan bertindak perlahan dan hati-hati selaras dengan satwa liar.

Share Post