Tujuh Alasan Jatuh Cinta Dengan Kenya – Setiap kali  kembali ke Kenya, “Jambo” yang ramah terngiang di telinga  dan mengingatkan  pada film favorit , Out of Africa, di mana Karen Blixen disambut dengan penuh kasih oleh juru masak Swahili-nya. Setelah mengunjungi wisma asli Ms Blixen di Nairobi, sulit untuk tidak merasakan romansa di sekitar dan membayangkan diri Anda menyeruput teh bersamanya, di beranda luas yang teduh yang menghadap ke Perbukitan Ngong. Apakah Anda menyukai Robert Redford atau tidak, tidak. benar-benar penting karena sangat mudah untuk kehilangan hati Anda di Kenya dan bermimpi meninggalkan kehidupan normal Anda untuk petualangan seumur hidup di antara gajah .. Kenya adalah tujuan daftar keinginan untuk sebagian besar dan memang seharusnya begitu. Ini adalah tujuan safari berdiri sendiri yang fantastis tetapi juga kombinasi yang mudah dengan safari Tanzania yang lebih panjang, pendakian Kilimanjaro, trekking gorila di Rwanda atau hutan Madagaskar yang eksotis!

Di luar Masai Mara

  1. Budaya yang Kaya dan Eksotis

Meskipun Kenya memiliki banyak kelompok budaya dan etnis, Masai berjubah merah semi-nomaden tidak diragukan lagi adalah yang paling banyak difoto dan paling terkenal. Tur budaya memberi 6 cara aman di safari Anda kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterampilan bertahan hidup dan berburu mereka yang mengesankan serta merasakan tradisi mereka. Perhiasan manik-manik buatan tangan dan warna-warni buatan Shuka untuk karya seni spektakuler di rumah dan kenangan safari Afrika Anda.

  1. Di Luar Jalur Terpukul

Masai Mara mungkin yang paling terkenal dari Taman Nasional Kenya dan harus ada di daftar teratas Anda, tetapi ada banyak permata tersembunyi untuk dijelajahi jauh dari keramaian. Danau Naivasha dengan kehidupan burung yang melimpah dan kawanan flamingo merah muda adalah favorit, begitu pula perbukitan Borana tempat pengambilan gambar film Lion King. Jelajahi Lewa dan Loisaba, berbagi penampakan satwa liar Anda dengan yang lain – baik dengan kendaraan, berjalan kaki, menunggang kuda atau bahkan di punggung unta.

  1. Pengalaman Bertani yang Luar Biasa

Kenya diberkati dengan kelimpahan. Dari tanah vulkanik yang subur di Lembah Celah yang menghasilkan banyak sayuran segar, teh, kopi, kacang-kacangan, dan bunga hingga ke Pantai Kenya dan sumber buah-buahan tropis serta makanan lautnya yang luar biasa. Tur pertanian adalah tambahan yang bagus untuk pengalaman safari apa pun, dan Anda akan terkesima saat melihat hasil bumi yang mewah dan kualitas ekspor yang luar biasa.

  1. Konservasi Beraksi

Beberapa proyek konservasi badak Afrika yang paling sukses ditemukan di cagar alam pribadi Kenya dan di jantung Nairobi, David Sheldrick Elephant Orphanage adalah kunjungan yang layak bersama dengan Giraffe Centre. Safari yang bertujuan memastikan pengalaman pariwisata yang berkelanjutan dan kota Nairobi adalah salah satu contoh terbaik dari konservasi di jantung kota Afrika.

  1. Aktivitas Safari yang Tidak Biasa

Selain permainan berkendara dan berjalan-jalan di hutan, Kenya mungkin saja menawarkan variasi aktivitas safari terluas yang pernah kami temui. Jika Anda aktif, Anda dapat bergabung dengan tim anti-perburuan untuk kamp pelatihan pagi hari, menjalankan Nairobi Marathon, atau mengikuti petualangan unta atau menunggang kuda selama beberapa hari – menghabiskan malam Anda di kamp mobil yang nyaman. Bayangkan penerbangan dengan pesawat Tiger Moth kuno (ala Robert Redford) atau selancar layang-layang di pantai. Jangan lupa mendaki Gunung Kenya yang tertutup salju, mendaki Hells Gate, atau bersepeda gunung salah satu dari banyak jalur off-road – dengan atau tanpa satwa liar!

  1. Ikatan dan Hubungan Keluarga

Kenya kaya akan sejarah dan keluarga multi-generasi dengan penuh semangat melestarikan sebagian besar tanah, membukanya bagi wisatawan dan berbagi kisah menular mereka. Banyak dari akomodasi safari adalah wisma keluarga yang indah di mana pemiliknya memiliki pendekatan langsung dan staf serta tamu diperlakukan seperti keluarga.

  1. Koneksi Penerbangan Mudah

Jika Anda masih mencari alasan untuk menjadikan Kenya tujuan safari Anda berikutnya, hubungi kami dan kami akan memberi tahu Anda tentang koneksi penerbangan yang mudah dari Eropa atau Amerika Utara. Menggabungkan tujuan kedua ke Kenya sama masuk akal karena ada penerbangan langsung ke Madagaskar, Afrika Selatan, Uganda, Rwanda, Malawi, Ethiopia dan sebagian dari

Jadi, apakah Anda seorang pemula dalam safari atau pernah berwisata ke benua eksotis kita sebelumnya, tunggu apa lagi? Hubungi kami untuk bergabung dengan salah satu safari kelompok kecil kami hari ini.

Share Post