Tempat Pariwisata Dan Safari Di Negara Afrika

Afrika menyukai wisata alam yang eksotis. Bahkan Pangeran William, calon penerus takhta Inggris, menyarankan istrinya Kate Middleton di semak-semak Afrika Selatan. Tapi apa yang spesial dari bepergian ke Afrika? Apakah Vesta aman untuk orang asing di tengah hutan kering? Berikut 12 pemandangan istimewa di hutan belantara Afrika.

Kenya

Kenya Safari tidak ada duanya. Ini adalah taman safari terbaik di Afrika. Kaira, terkenal dengan kawasan Taman Nasional Nairobi, didirikan pada tahun 1946 dan merupakan taman nasional pertama di Kenya. Letaknya sekitar 7 km di selatan pusat kota Nairobi, ibu kota Kenya.

Daerah ini tidak jauh dari ibu kota Kenya. Saat mengunjungi taman nasional ini, Anda mungkin masih melihat gedung pencakar langit. Jadi jangan berharap terlalu banyak dari satwa liar. Tak jauh dari pusat kota, taman nasional itu dibatasi pagar besi. Beberapa hewan juga tidak meninggalkan daerah tersebut. Hewan-hewan Nairobi juga terbiasa melihat orang dan bisa mengendalikan diri.

Taman ini mencakup area seluas 117,21 kilometer persegi (28.963 hektar), yang sangat kecil dibandingkan dengan taman lain di Afrika. Taman Nasional Nairobi adalah rumah bagi satwa liar yang besar dan beragam. Mereka disebut kerbau, babon, badak hitam timur, diet, Grant Shimauma, cheetah, Diet Cola, kuda nil, macan tutul Afrika, singa, diet, Impala, jerapah masai, burung unta, elang botak, dan burung air.

Tanzania

Tempat Pariwisata Dan Safari Di Negara Afrika
Tanzania adalah salah satu kawasan di mana banyak hutan telah dibuat di taman nasional. Setidaknya Taman Nasional Serengeti, Taman Nasional Tarangire, Taman Nasional Danau Manyara, Taman Nasional Arusha, Taman Nasional Kata Noni, Mickey dan banyak lagi. Namun, banyak taman nasional Tanzania terletak di wilayah Arusha dan mengunjungi cagar alam.

Tidak terlalu dingin atau terlalu panas di sini. Cocok untuk Indonesia yang tidak terbiasa dengan kondisi cuaca ekstrim. Pemerintah daerah didirikan di Kawasan Konservasi Ngorongoro pada tahun 1959. Kawasan Konservasi Ngorongoro juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Begitu melangkah masuk, Anda bisa merasakan keaslian habitat Afrika. Bukti fosil yang ditemukan di Oldupai menunjukkan bahwa berbagai ras hidup di daerah tersebut selama lebih dari tiga juta tahun. Maka jangan heran jika badak hitam (Diceros bicornis Michaeli), kerbau Afrika atau Cape Buffalo (Syncerus caffer) dan kuda nil (Hippopotamus amphibius) berkeliaran di sini. Tanah di Cagar Alam Ngorongoro memiliki keunikan karena digunakan untuk berbagai keperluan dan merupakan satu-satunya cagar di Tanzania yang melindungi cagar alam dan pemukiman.

Delta Okavango

The Okavango Estuary atau Okavango Grassland adalah cagar alam di Botswana. Sepatu bot tahan air diperlukan untuk mengakses Okavango Delta agar kaki Anda tidak basah. Muara Okavango adalah rawa yang penuh lumpur dan air. Tapi jangan khawatir. Pemandangan yang indah akan membuat liburan safari Anda tak terlupakan.

Muara Okavango adalah habitat permanen dan musiman untuk berbagai jenis satwa liar dan tumbuhan, menjadikannya daya tarik wisata saat ini. Misalnya, Anda akan menemukan gajah semak Afrika, singa, sideways, Sitatunga, Springbrook, diet, kudu, Duik, Duiker, diet, musk diet, Impalas, soft diet, simple zebra dan spesies lainnya.
200.000 flora dan fauna pergi ke Okavango. Mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lain tergantung pada sumber makanan yang tumbuh.

Dari Desember hingga Februari panas dan lembab, pada siang hari suhu tertinggi adalah 40 ° C dan malam yang hangat dengan kelembapan berkisar antara 50 hingga 80%. Pada saat yang sama, suhu siang hari dari Maret hingga Mei lebih mudah dengan suhu maksimum 30 ° C. Hujan deras membuat negara itu akurat di musim dingin (Juni-Agustus). Setelah beberapa jam, segera kering.

Share Post