Rekomendasi Tempat Wisata Terfavorit Di Jabodetabek

Ini akan menjadi yang pertama untuk mempelajari tentang kegiatan wisata Museum yang dapat mempelajari dan mencapai pelabuhan di kapal Cheng Ho sejarah negara itu. Selain itu, ada banyak model yang disimpan di kamera bangunan museum Museum. Bagi yang menyukai fotografer, Anda bisa menjelajahi sejarah, selain itu, ruangan kuno.

Pulau Situ Gintung

Alamat: Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan biaya pemungutan, RP. 1000 per orang – Ayah per orang 20.000 (malam), Bagi mereka yang ingin menikmati liburan atau membutuhkan hal baru dan baru untuk diatur, di tempat dari konferensi, sehingga posisinya tidak bisa menjadi akhir dari perjalanannya ke Pulau, Jinta, sentuh teriakan.

Konsep taman air yang mengefektifkan tujuan liburan Anda menawarkan berbagai fasilitas. Di sini Anda bisa mandi di camp, meeting, gladi bersih dan aktivitas lainnya. Selain itu, ini membuka sejauh tempat bagi mereka yang ingin mempelajari instruksi, daripada keramik. Fakta bahwa ini adalah tujuan wisata, ini adalah tempat itu, dan untuk kegiatan pendidikan.

Situ Cihuni

Rekomendasi Tempat Wisata Terfavorit Di Jabodetabek

Alamat: Sihuni, Pagedangan akan mencakup Gerng, Banten. biaya pemungutan, RP. 2000 per orang, Anda juga dapat menemukan tempat wisata alam Tengrang yang merupakan tempat wisata alam yang sebenarnya terletak di tempat wisata Sihuni.

Menawarkan tampilan estetika dengan bodi yang dilapisi dengan grass harness dan fair untuk semua sisi. Di luar taman dan menginap, situasinya Sihuni mengikuti jalur angin yang terkenal di kalangan pengendara sepeda sebagai Jejak Klinis Naga. Bagi mereka yang suka menunggang kuda dalam situasi dia harus mengalami Sihuni Draco yang sebelumnya berhasil blandit orci elit.

Taman Kota 2 BSD

Alamat: Jalan Letnan Sutopo, menuruni Serpong, Tangerang tengah hari, Banten. biaya pemungutan, RP. 2000 per orang, Ketika dikatakan tentang taman kota: taman, di tengah-tengahmu, sehingga melupakan untuk melakukan ini, setelah dia melihat kota. Dan berupa pembukaan taman yaitu membuat santapannya dari naungan pepohonan di taman dengan luas sekitar seribu hektar .2.2. Tentu saja, hal-hal ini, dia pergi ke ladang pekerjaan, dari kesedihanmu, Pergi, dan datang kembali untuk dipulihkan.

Apakah ada taman pohon dan bunga. Juga tersedia di kelas, jogging, dalam langkah-langkah mereka yang ingin melakukan ini untuk memandu tindakan kita. Tambahkan ke ini yang dikatakan dan dilakukan, tempat-tempat gazebo untuk bersantai. Jadi apa pun yang ingin Anda wakili, Anda dapat mencoba situs favorit Anda yang bernama Taman Kota BSD 2 jembatan merah cinta.

Situ Bulakan

Alamat: Hujan Jalan Mutiara Utama, Periuk, Tangerang Biaya masuk sekarang: Gratis, Selain itu, Sihuni dalam situasi, juga situasi di ujung Bulakan menjadi anakmu Sulaiman, satu cara yang diketahui pada hari Sabat, dan ada beberapa cara. Situs Sihuni dibandingkan dengan situs Bulkan, layanan perjalanan melalui sejumlah hal dapat Anda lakukan dengan kapasitas penuh dan bantuan untuk waktu yang lama, jalan yang beragam. Di sini, setelah menikmati pemandangan yang indah, di mana Anda bisa mendapatkan seekor Duga. Selanjutnya, disediakan ikan Anda bisa memancing dengan pengatur kecepatan.

Di industri lain, seperti gudang makanan terlalu sibuk di sekitar situasi Bulkan. Karena kandungan internalnya tidak perlu khawatir, Anda tidak bisa makan atau jalan-jalan bersama. Kemudian kami memiliki daya tarik terbesar bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat Bulakan posisinya yang strategis untuk melihat keindahan matahari terbenam.

Taman Buaya Tanjung Pasir

Alamat: No Tanju Jalan Pasir Rai biaya pemungutan, RP. Orang000 per orang (dewasa) – Ayah Orang000 per orang (anak-anak), Meski tampak menakutkan, beberapa orang senang menyaksikan kehidupan buaya. Kesaksian, pengunjung kami tentang buaya atau penumpang kembali ke padang rumput Tanju Un- setiap hari di Taman Crocodylus, Pasir, hanya permulaan waktu, dan jantung TGE.

Jika Anda penasaran, dan buaya yang lebih besar kekuatannya untuk hidup lebih dulu, Anda bisa mengunjungi Buaya Tanjung, sekitar minggu ini. Tenang saja buaya dipenjara di sini. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang blokade. Jika Anda puas dengan kehidupan mereka seperti binatang liar, Anda mungkin perlu membeli Taman Buaya Tanju Carl Pasir.

Alun-alun Tangerang

Alamat: Ahmed ie bukan ke Jalan. 1 ,, Sukarasa, serak diucapkan Biaya masuk sekarang: Gratis, Dan akhir pekan diisi dengan kegiatan peningkatan kapasitas dan kesehatan fisik, misalnya bertemu lebih banyak orang di kawasan Tangerang sambil berolahraga. Selain digunakan sebagai pusat kegiatan rekreasi.

Share Post