Tempat wisata Amerika terkenal di dunia. Selain negara yang hebat, di Amerika Serikat juga terkenal dengan film-film Hollywood yang menggunakan pose-pose cantik. Dari monumen dan pemandangan indah hingga kota-kota besar.

Amerika Serikat

Amerika Serikat disebut AS, yang merupakan republik konstitusional federal yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan distrik federal. Negara ini terletak di tengah Amerika Utara. Amerika Serikat berbatasan dengan Pasifik dan Atlantik di barat dan timur, Kanada di utara, dan Meksiko di selatan. Amerika Serikat adalah negara multietnis. 31 suku memiliki lebih dari satu juta anggota. Spesies terbesar adalah Putih Amerika, Hitam Amerika, Asia Amerika, Cina Amerika, dan Filipina.

Amerika Serikat juga menikmati berbagai iklim karena ukurannya yang besar dan keragaman geografisnya. Iklim di timur berkisar dari benua lembab di utara hingga zona subtropis lembab di selatan. Florida Selatan memiliki iklim tropis. Mobil yang melaju di lebih dari 13 juta sistem jalan raya mendominasi transportasi pribadi di Amerika Serikat, salah satunya adalah sistem jalan raya terpanjang di dunia. Di Amerika Serikat, sekitar 9% orang menggunakan transportasi umum. Beberapa orang Amerika menggunakan layanan kereta api saat bepergian.

Patung Liberty

Patung Liberty dikenal sebagai iluminator dunia bebas dan simbol kebanggaan Amerika. Patung besar ini terletak di pulau tak berpenghuni Pulau Liberty di ujung Sungai Hudson di Pelabuhan New York. Patung ini merupakan hadiah dari pemerintah Prancis kepada Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 untuk menerima turis ke Amerika Serikat.

Konsepsi bersejarah Patung Liberty di Amerika Serikat bertujuan untuk menjelaskan ideologi Amerika tentang kebebasan dari penindasan dan kemerdekaan. Patung ini dengan hangat menyambut para imigran yang ingin mengubah nasib mereka dan menemukan kehidupan baru di Amerika Serikat. Pengunjung museum akan dapat melihat rantai Patung Liberty. Ia juga memiliki mahkota berkepala tujuh dan nilai ultra-tinggi lebih dari 8 meter.

Museum Patung Liberty adalah tujuan wisata populer di siang hari. Memang, American Museum of the Statue of Liberty dibuka untuk umum mulai pukul 08.30 hingga 16.00. Tiket untuk Museum Liberty adalah $ 18.

Gedung Putih

Gedung Putih adalah kediaman resmi Presiden Amerika Serikat yang berusia 200 tahun. Bangunan ini dirancang dan dibangun oleh arsitek Irlandia-Amerika James Hoban, yang memenangkan kompetisi desain arsitektur pada tahun 1792.

Bangunan yang menarik turis kulit putih Amerika ini disebut “Administrative Mansion”, “Presidential Palace” dan “Presidential Palace”. Gedung Putih diangkat oleh Presiden Theodore Roosevelt pada tahun 1901.

Bangunan ini memiliki suite tambahan dan balkon bergaya podium. Bangunan ini dibangun dengan batu Akoya putih, dengan gaya arsitektur Georgia akhir. Gedung Putih memiliki enam lantai dan 132 kamar. Kamar-kamar ini adalah tempat Anda tinggal dan bekerja.

Perhatikan lebih dekat, objek wisata Amerika ini tidak hanya merupakan kediaman resmi Presiden, tetapi juga museum, karena menyimpan berbagai peninggalan seni dan budaya sejarah yang telah memecahkan rekor turis Amerika.

Untuk mengunjungi gedung ini, Anda dapat menghubungi Tourist Information Office (202-456-7041). Gedung Putih tutup setiap hari Minggu dan Senin, serta buka setiap pagi (Selasa hingga Sabtu). Kita bisa memasuki gedung tanpa membayar tiket.

Warner Bros. tinggal

Bagi para moviegoers tentunya tahu Warner Bros. ini baik. “The Big Bang Theory” adalah salah satu pembuat film terkemuka Hollywood dan telah menghasilkan banyak film berkualitas tinggi termasuk “The Dark Knight” dan “Argo”.

Share Post