Berbagai Macam Tempat Wisata Terunik Di Dunia

Seperti namanya, East Coast Park Service terletak di East Singapore, East Coast Park Service Rd, Singapura. Destinasi wisata ini dapat dicapai dengan MRT di Stasiun Bedok. Anda akan pergi ke persimpangan antara Bedoka dan naik bus 196/197 dengan rute parade laut.

Anda dapat berolahraga di taman, karena fasilitas tersedia, termasuk sepeda, sepatu roda, skateboard, dan skuter, seharga $ 10-12 per jam, termasuk keamanan. Anda juga dapat memancing, piknik, bersantai atau bersantap, atau berjalan-jalan ke pantai yang berjarak 15 km. Destinasi wisata berupa pantai terbuka 24 jam ini bisa Anda kunjungi secara gratis jika hanya sekedar bersantai dan berjalan-jalan di sepanjang pantai.

1. Singapore Art Museum (SAM

Museum yang terletak di 71 Bras Basah Rd, Singapura ini sangat populer di Singapura dan telah menarik banyak wisatawan asing. Kawasan wisata yang mirip museum ini memiliki pameran unik yang memadukan seni dan sains. Oleh karena itu, panti jompo dengan bentuk seni modernnya ini adalah museum terbesar di dunia. Anda akan menemukan koleksi karya SAM di hampir 7000 karya di banyak negara di dunia. Melihat hasil dari bahan daur ulang menjadi karya seni cukup nyata bukan? Butuh waktu 45 menit bagi SAM untuk mengunjungi museum. Perjalanan menuju destinasi wisata ini dimulai dari pukul 11:00 hingga 14:00 waktu setempat. Padahal museum buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00. Harga untuk orang dewasa adalah 20 dolar Swiss.

2. Vivo City

VivoCity adalah supermarket terbesar di Singapura yang terletak di 1 HarbourFront Walk, Singapura, di sebelah Singapore Cruise Center. Untuk menuju kawasan perbelanjaan ini, Anda bisa naik MRT Northeast Line (blue line) dan turun di HarbourFront MRT Station.

Terletak di lantai dasar stasiun MRT HarbourFront. Mal ini merupakan mal terbesar di Singapura. Dari mal ini, Anda juga bisa berjalan kaki ke Pulau Sentosa dari stasiun monorel Sentora Express Level 3. Jam buka pasar adalah dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap hari. Tiket masuk gratis, karena ini adalah pusat perbelanjaan tempat Anda dapat menghubungi toko atau berjalan-jalan.

3. Mustafa Centre jewelry

Berbagai Macam Tempat Wisata Terunik Di Dunia

Mustafa Capital Centre terletak di 145 Syed Alwi Rd, Singapura, di wilayah Little India. Anda bisa pergi ke tempat wisata ini dengan bus MRT dan turun di MRT terdekat, yaitu. MRT Ferrer Park, lalu langsung menuju Mustafa center.

Hari ini, di mal ini Anda dapat membeli barang-barang elektronik, perhiasan, fashion, makanan, dupa India dan kebutuhan lainnya. Mustafa center adalah pusat perbelanjaan yang sangat ramai. Di sini Anda dapat menemukan hampir semuanya. Harga toko ini sangat rendah, karena banyak harga telah turun. Selain harga, di sini kamu bisa membeli snack dan minuman yang harus valid. Penerimaan gratis dan Anda dapat berbelanja 24 jam sehari.

4. Chijmes

Terletak di 30 Victoria Street di ibu kota Singapura, Singapura, destinasi wisata ini menampilkan langit-langit neo kuno dengan langit-langit tinggi dan jendela tinggi berwarna-warni. Anda dapat mencapai kawasan wisata ini dengan MRT EW, kereta NS Line ke stasiun kota dalam 3 menit. Bekas bangunan ini digunakan sebagai gereja Katolik. Saat ini digunakan sebagai ruang makan yang baik, Anda perlu memangkasnya. Kata CHIJ dari CHIJMES adalah simbol biara Yesus yang kudus.

Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini pada malam hari saat Chijmes memiliki cahaya yang terang. Restoran dan bar memiliki berbagai macam menu makanan, serta banyak kegiatan untuk menghibur wisatawan. Jam buka 09.30-18.30 waktu setempat. Harga makanan mempengaruhi restoran atau kafe yang Anda pilih.

5. Chinese and Japanese GardensĀ 

Chinese and Japanese Gardens yang terletak di 1 Chinese Garden Rd, Singapura, merupakan objek wisata yang terletak di dua pulau di Danau Jurong yang indah. Untuk mencapai destinasi wisata ini, Anda bisa mencapai jalur hijau MRT (West Coast Railway) dan mencapai Stasiun Kereta Api China. Ada juga jalan dari depan stasiun yang mengarah ke pintu masuk ke taman Cina ini. Tanda ini dicapai dengan jembatan penyeberangan yang terhubung dengan jembatan yang disebut Second Beauty Bridge.

Taman Jepang adalah tema desain taman tradisional Jepang. Taman Cina adalah jenis taman yang menggabungkan rumah kaca dengan lingkungan alam. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata dan menikmati keindahan budaya tempat tersebut. Jam kerja dari pukul 06.00 hingga 23.00 di tempat. Gratis

Share Post