Tidak ada dua tujuan yang serupa, tetapi tujuan yang paling mahal tidaklah mengejutkan: kota-kota kecil Skandinavia seperti Kopenhagen dan Oslo bahkan lebih mahal daripada hampir di tempat lain; New York masih membayar dengan tangan dan kakinya. Mereka adalah: di mana pun dunia pernah berpenghuni, mungkin akan memakan biaya sepeser pun; di mana Ernest Hemingway, F. Scott Fitzgerald dan George Orwell “turun” pada waktu yang hampir bersamaan, panduan komprehensif untuk spesialisasi kuliner diterbitkan, yang terus menarik wisatawan setiap bulan sepanjang tahun; dan setiap orang yang telah membangun seluruh perekonomian di sekitar pariwisata adalah kompetitif. Baca sepuluh tujuan wisata teratas.

 

1. Air Terjun Niagara, Perbatasan Antara Amerika Serikat dan Kanada

Air Terjun Niagara adalah situs alami dari tiga air terjun besar, terbesar dan terbesar di seluruh Amerika Utara. Air Terjun Niagara diperkirakan dikunjungi oleh 22,5 juta pengunjung per tahun, sejauh ini yang paling banyak dalam daftar, bisa dibilang atraksi yang paling menguntungkan. Jika setiap pengunjung membeli tiket ke Maid of the Mist, kapal pesiar terkenal yang memungkinkan Anda untuk mencairkan air terjun, daya tariknya akan menghasilkan lebih dari £ 410 juta setahun. Dan dengan jumlah uang yang dibawa oleh pariwisata di Air Terjun Niagara ke ekonomi AS dan Kanada, situs ini tentu saja menempati urutan teratas dalam daftar.

Artikel Terkait: Tempat Wisata di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Artikel Terkait: Berbagai Macam Tempat Wisata Terunik Di Dunia

2. Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab

Burj Khalifa selesai dibangun pada tahun 2010 dan saat ini merupakan gedung tertinggi di dunia. Luasnya 829,8 meter dan mencakup 163 lantai sebuah hotel mewah, apartemen, kantor, dan restoran tertinggi di dunia. Observatorium utama bangunan ada di lantai 124 dan biaya masuknya £35, dan jika Anda benar-benar ingin melihat pemandangan, ada observatorium lain di lantai 14, di mana Anda bisa membeli banyak paket VIP. Dengan 6,2 juta orang bepergian setiap tahun (dengan kemampuan untuk menghabiskan total GBP 217 juta untuk tiket dewasa ke Dek Observasi Bawah), wajar untuk mengatakan bahwa Burj Khalifa adalah daya tarik yang benar-benar berharga.

 

3. Gedung Opera Sydney, Sydney, Australia

Hanya sedikit bangunan di dunia yang dapat dikenali seperti Sydney Opera House, yang telah menjadi simbol kota sebesar Big Ben di London, Patung Liberty di New York dan bahkan Air Eiffel di Paris. Anda hanya bisa sampai ke opera jika Anda membayar untuk tur berpemandu, yang dikenakan biaya £ 22 (diubah dari dolar Australia), atau jika Anda memiliki tiket pertunjukan di sana. Dengan asumsi setiap pengunjung membayar untuk tur, opera akan menghasilkan £ 182 juta setahun – tetapi itu tidak memperhitungkan berapa banyak pariwisata yang telah menciptakan bangunan ikonik ini untuk Australia sejak dibuka pada tahun 1973.

 

 

4. Paris, Prancis

Paris, kota romantis lainnya bagi para senimannya yang lapar, telah menjadi pusat ekonomi. Hari ini, jauh lebih sulit untuk turun ketika koktail berharga € 20! Saat 28 juta pasangan muda, franophiles, dan turis lainnya membanjiri jalan-jalan berbatu di St-Germain-des-Pres, gang-gang imajiner atau tepian Seine hingga Katedral Notre Dame, industri hotel sedang booming. Sebuah malam khas di hotel yang layak biaya sekitar $ 360, yang berarti pasangan dapat menghabiskan hingga $ 550 sehari dari fajar hingga senja.

5. Colosseum, Roma, Italia

Anda tidak dapat membayangkan Roma tanpa menggambar Colosseum. Dulunya merupakan tempat kompetisi gladiator dan hiburan gorio lainnya, sekarang menjadi tujuan wisata paling menguntungkan di Italia. Meskipun dibangun lebih dari 2000 tahun yang lalu, sebagian besar amfiteater tua masih berdiri dan Anda (serta 7,6 juta lainnya) dapat membayar £ 13,60 untuk mengunjunginya. Untuk harga tiket ini, Anda juga akan memiliki akses ke Forum Romawi dan Palatine di dekatnya, di mana Anda dapat sepenuhnya menikmati sejarah Roma kuno.

 

6. Louvre, Paris, Prancis

Louvre adalah museum seni paling populer di dunia dan terbesar kedua, yang terkenal dengan piramida kaca dan lobi bawah tanahnya yang ikonik. Museum ini dikunjungi oleh 9,2 juta pengunjung setiap tahun untuk melihat lukisan dan pahatan paling terkenal dan mahal yang pernah ada, termasuk Mona Lisa dan Venus de Milo. Harga tiket dewasa hanya £14 online, tetapi banyaknya pengunjung Louvre berarti dapat menghasilkan £134 juta setahun.

 

7. Empire State Building, New York, AS

Tiket pengamat 86 lantai ke Empire State Building berharga £30. Di sini Anda akan melihat sebagian besar yang terbaiks tengara ikonik dalam dirinya sendiri. Dibangun pada tahun 1930 dengan desain Art Deco yang khas, gedung pencakar langit ini menarik 4 juta pengunjung domestik dan internasional per tahun.

Share Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *